Latest Post :
Home » , » Jadi Banci Bayarannya Lebih Gede

Jadi Banci Bayarannya Lebih Gede

{[['']]}
Jakarta - Salah satu pemeran banci yang sering wara-wiri di sinetron adalah Bobby Rachman atau yang dikenal dengan nama panggung Bobby Tince. Dari awal kemunculannya, Bobby memang sudah langsung mendapat peran banci dengan tampilan full dress dan make up.

Sinetron yang paling melambungkan namanya sebagai banci berjudul 'Ikhlas'. Di sinetron tersebut, Bobby beradu akting dengan Tamara Bleszynski dan Primus Yustisio.

Bobby pun mendapat berkah meski bayarannya saat itu masih terbilang sangat kecil. "Sinetron dapat Rp 250 ribu. Dapat honor setelah dua minggu setelah tayang," ungkapnya kepada detikHOT.

Lewat sinetron tersebut, tawaran berperan sebagai banci pun terus berdatangan. Hingga Bobby menyadari karakter tersebut memang merupakan berkah untuknya.

Bobby bukannya tidak pernah berperan sebagai pria di sinetron. Ia juga kini memiliki boyband bernama Mr. Bee yang juga aktif manggung. Namun ia mengakui secara blak-blakan bayaran sebagai banci lebih besar.

"Beda sekali bayarannya. Yang pakai baju perempuan bayarannya lebih gede," bebernya.

Pria yang memiliki kebiasaan latah itu juga mengungkapkan, di awal-awal dirinya memerankan pria gemulai dengan menggunakan pakaian wanita secara lengkap menimbulkan kegamangan. "Awalnya bingung, riskan sekali saya terkenal kalau pakai baju cewek, agak gamang. Kok begini ya, seiringnya berjalannya waktu ya bisa," paparnya.

Bobby juga mengatakan, meski selalu mendapat peran sebagai banci, langkahnya terjun ke dunia hiburan tetap didukung oleh keluarga.

"Pasti didukung. Mereka tahu. Restu dari orangtua, apapun yang dilakukan saya di Jakarta saya melapor," tutup Bobby yang mengaku berguru ke mendiang Tata Dado itu.
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Gosip Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger