Latest Post :

WOW Vicky Vette Pakai Kaos Timnas

{[['']]}
Kabar heboh kembali muncul untuk Timnas tercinta kita Indonesia yang sedang berjuang di Piala AFF 2012. Performa apik kala menggulung Singapura walau dengan skor tipis 1-0 lewat gol berkelas Andik Vermansyah membuat banyak pihak mendukung perjuangan Timnas untuk menjamu Malaysia pada Sabtu besok.

Dukungan untuk Timnas bukan datang dari dalam negeri saja, tapi juga dari luar negeri. Setelah Rio Ferdinand di akun Twitternya terang-terangan mendukung Indonesia, kini giliran bintang film dewasa asal Norwegia Vicky Vette pamer kaos Timnas di akun Twitter pribadi Vicky Vette @vickyvette.

Selain pamer kaos Timnas, Vicky Vette juga berjanji memberikan ciuman untuk Andik Vermansyah jika mampu mencetak gol lawan Malaysia. Wow.. Go.. Andik. Semangat. Dan jika Indonesia mampu menjuarai Piala AFF 2012, Vicky Vette berjanji akan mencium seluruh anggota Timnas. Waduh… Si bisa bisa Otong berdiri neh..
Berikut kutipan twitter Vicky Vette.
Salut untuk Rio Ferdinand dan Vicky Vette, anda semua bukan orang Indonesia tapi mendukung perjuangan Timnas di Piala AFF 2012. Benar-benar luar biasa. Disaat liga Indonesia pecah menjadi 2 aliran dan banyak orang sendiri yang kontra dan tidak mendukung Timnas, Anda malah bersimpati dengan Indonesia.

Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Gosip Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger