Latest Post :

Cara Blokir Sms dan Panggilan Telepon

{[['']]}
Cara Blokir Sms dan Panggilan Telepon. Sms dan panggilan telepon spam saat ini semakin meresahkan para pengguna telepon. Mulai dari sms spam seperti penawaran produk hingga mama minta pulsa, minta nomer rekening, undian berhadiah sampai panggilan dari orang tidak dikenal. 

Tentu hal ini sangat menjengkelkan para pengguna telepon. So, bagaimana mengatasi hal tersebut?

Namun jangan khawatir, bagi Anda pengguna ponsel Android. Sms dan panggilan telepon ini dapat diatasi dengan sebuah aplikasi pintar bernama Root Call Blocker. Aplikasi ini dinilai oleh pengguna cukup efisien dan efekfif menangkal serangan spammer ponsel. 

Cara kerja dari aplikasi ini yaitu dengan memfilter sms dan panggilan telepon yang masuk. Tetapi terlebih dahulu Anda harus membuka akses ke root, supaya aplikasi ini dapat melakukan filter terhadap nomer ponsel yang dianggap melakukan spam. Aplikasi Root Call Blocker memiliki sejumlah opsi diantaranya notifikasi apabila nomer ponsel yang sudah diblokir menghubungi. 

Aplikasi Root Call Blocker dibuat oleh Fahrbot dan bias diunduh di Google Play Store. Selamat mencoba.  Download disini Gratis Google Play Store.

Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Gosip Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger