Latest Post :

5 Artis Yang Operasi Payudara

{[['']]}
ArtisYang Operasi Payudara – Bagi selebriti payudara merupakan aset yang sangat berharga. Dengan payudara yang besar tentu akan sangat menambah kepercayaan diri saat tampil dalam berbagai acara maupun syuting. Dan selebriti berikut ini ternyata telah membesarkan payudara melalui operasi. Siapa saja selebriti yang telah mengoperasi payudaranya? Simak daftar berikut ini.

Victoria Bechkam
Ukuran payudara istri David Bechkam ini ketika masih aktif di Spice Girls sudah berbeda jauh ukurannya dengan sekarang. Dulu, payudaranya masih berukuran 34A. Sedangkan kini payudaranya ‘membengkak’ menjadi 34D. Wow.

Christina Aguilera
Christina yang tenar pada era tahun 1990 dengan Genie in A Bottle ini ternyata juga sudah membesarkan payudaranya. Tadinya ‘kurang berisi’ menjadi ‘wow’

Heidi Montag
Model Heidi Montag juga kedapatan operasi inplan payudara. Selain itu dirinya juga mempermak wajahnya hingga keliatan cantik seperti sekarang ini. Ingin tahu profil lengkap Heidi Montag disini.

Miley Cyrus
Penyanyi Miley Cyrus juga telah mengoperasi payudara. Walaupun dalam komentarnya ia menolak telah melakukannya dan menyatakan bahwa itu asli 100%

Megan Fox
Artis yang tenar lewat fil transformer ini juga gemar gonta ganti ukuran payudara. 
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Gosip Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger