Latest Post :

Seksinya Umbrella Girls MotoGp 2012

{[['']]}
Seksinya Umbrella Girls MotoGp 2012 - Paddock girls atau yang biasa di Indonesia disapa dengan sebutan Umbrella Girls memang selalu menyita perhatian. Dalam setiap kejuaran otomotif, pasti selalu ada sosok Paddock Girls ini. Membawa paying dengan paras ayu dan body seksi montok, hhm.. siapa yang tidak berpaling.

Jangan disepelekan loh peran Paddock Girls ini. Mereka punya tugas yang sangat mulia yaitu melindungi pembalap dari sinar terik matahari dan ancaman hehidrasi. Coba bayangkan kalau tidak ada Paddock Girls, para pembalap sebelum balapan pasti pada tepar kepanasan dan kehausan karena tidak ada yang memayunginya.

Tidak hanya memayungi tapi juga ‘menemani’ para pembalap. Menemani ketika pembalap berada di grid untuk memulai race. Dalam ajang MotoGp pun demikian. Banyak bertaburan para Paddock Girls, dari mulai yang putih mulus, seksi montok sampai tinggi semampai ada. Mau tahu Paddock Girls seksi yang menghiasi setiap pagelaran MotoGp di berbagai seri? Berikut Celana Selebriti hadirkan, deretan Paddock Girls MotoGp 2012. 
MotoGp Ceko, Sirkuit Brno
Moto Gp, Spanyol
MotoGp, Qatar
MotoGp Belanda
MotoGp German
MotoGp San Marino
MotoGp Jepang
MotoGp Amerika
 Demikian Seksinya Umbrella Girls MotoGp 2012 Mana nih kira-kira umbrella girls pilihan kamu?
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Gosip Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger