Latest Post :
Home » , » Saran Buat PT Strata Prima Internusa

Saran Buat PT Strata Prima Internusa

{[['']]}
Saran Buat PT Strata Prima Internusa – Well, kerja adalah suatu yang didambakan banyak orang terutama para anak muda yang baru lulus sekolah ataupun kuliah. Yang tadinya gak punya uang waktu kuliah sekarang udah kerja tiba-tiba pegang uang banyak. Kerja pada jaman sekarang susahnya minta ampun. Kalau tidak ada channel atau orang yang kita kenal pastinya bakal susah. Susah disini bukan berarti kita nggak bakalan dapat kerja. Tapi harus dibarengi dengan usaha dan doa yang terus menerus insya alloh kalau yang nggak punya channel pasti bakalan dapet. Coz, kerja atau rezeki itu semua ada yang ngatur. Oke.. Semangat 45

Saya mau sharing disini bagaimana resign dari tempat kerja. Hhm.. udah dapat kerja tapi malah mau resign. Nggak papa sieh, kan belum cocok atau gajinya tidak cukup dan beragam alasan lainnya. Gue pernah resign dari beberapa tempat kerja. Selama ini gw udah masuk dalam 5 perusahaan yang berbeda dan semuanya nggak cocok semua. Beragam posisi udah pernah ane tempatin. Mulai dari Surveyor, Collector, Sales, Admin sampai terakhir ane di posisi Admin Officer.

Dan semuanya berujung pada resign. Cara berhentinya pun macem-macem ada yang lewat surat pengunduran resmi dan yang terakhir lewat sms langsung nyelonong keluar tanpa basa basi (yang terakhir jgn ditiru yuah). Dari cara resign itu pun sudah keliatan, mana perusahaan yang patut dihargai dan mana yang tidak. Deretan perusahaan yang gue pernah masuki PT. Buana Lestari Morindo (Surveyor), CV. Dian Mas (Salesman), PT. Nusantara Sakti (Admin Remedial) dan PT. Strata Prima Internusa(Admin Officer).  

Kalau pake surat pengunduran resmi berarti ane masih menghargai tuh perusahaan. Karena gue merasa diperlakukan dengan adil. Walaupun gajinya pas-pasan tapi yang penting perlakukannya baik. Dan yang pake sms dan nyelonong keluar tuh di PT. Strata Prima Internusa, Jakarta Selatan. Gue pake sms dan nggak ada surat resmi karena kesel dengan perlakuan perusahaan yang nggak adil dengan karyawan. Masa gaji kok beda-beda. Yang bikin nyesek disini, karyawannya pada males-males.Yang lain, soal kontrak karyawan juga banyak yang terbengkalai. alias nggak keurus.

Gue ndaftar pake ijasah lulusan D3 tapi kok digaji kaya SMU Rp1.200.000,-. Dan lucunya lagi ada anak SMU baru masuk gajinya lebih tinggi dari ane Rp 1,5 – 1,8 juta. GILA NGGAK TUH. PT. Strata Prima Internusa bergerak dalam bidang IT tuh PT kerjasama sama Asuransi CAR bikin mesin EDC. Kalau kerja itu kan dulu harus ke Asuransi CAR di Jakarta Barat. Nah, ini dia salah satu biang kekesalan gue, masa kesono pake motor sendiri. Motor perusahaan kan ada, kenapa nggak boleh dipake. Gue harus jauh-jauh ambil motor dari Purwokerto. Nggak ada uang transport lagi. Sableng! Yang lain lagi manajemen penggajiannya kacau balau kalau boleh gue bilang.

Makanya gue resign langsung nyelonong aje. Ngapain pake surat, perusahaan seperti itu nggak perlu dihargai. Saran buat PT Strata Prima Internusa, perusahaan anda sih oke, tapi manajemen gaji dan manajemen karyawan harus dibenahi. Jangan hanya karena banyak orang males kerja tapi digaji tinggi disitu, malah jadi boomerang bagi perusahaan ke depannya.
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Gosip Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger