Latest Post :

6 Film Laga Indonesia Terbaik 2012

{[['']]}
Film Laga Indonesia Terbaik 2012 – Indonesia lewat Film The Raid yang bergenre laga/action ternyata mampu menggoyang dominasi perfilman Hollywood. Dan, film The Raid menjadi inspirasi bagi sineas lain untuk membuat film dengan genre laga. Walaupun didalamnya masih terselip cerita komedi dan cinta. Hhm, film laga terbaik apa saja yang sudah tayang pada tahun 2012 lalu. Yuk simak berikut ini.

Dead Mine
Tahun – 2013
Sutradara – Steven Sheil
Sinopsis – Tentara bayaran yang mencari harta karun Yamashita disebuah pulau dan kemudian mereka terjebak di dalamnya.

Potong Bebek Angsa
Tahun – 2012
Sutradara – Alyandra
Sinopsis – Sasha, Masen dan Otong yang sedang berpesta kostum dan mabuk mabukan tiba-tiba setelah tersadar mereka terdampar pada suatu tempat dimana tidak mereka ketahui. Mereka dikejar oleh sekumpulan penjahat.

Pasukan Kapiten
Tahun – 2012
Sutradara – Rudi Soedjarwo
Sinopsis – Film ini bertemakan anti bullying. Omar ingin membalas dendam kepada geng anak nakal yang selalu mengganggunya. Film ini sarat pesan moral, bahwa kekerasan tidak harus dilawan dengan kekerasan.

I Love U Masbro
Tahun – 2012
Sutradara – Raymond Handaya
Sinopsis – Perjuangan 4 anggota keluarga untuk keluar dari kemiskinan setelah ditinggal orang tua mereka. Mereka harus berjuang untuk menghadapi terror dari para penagih utang. Terselip cerita cinta dan komedi.

Hattrick
Tahun – 2012
Sutradara – Robert Ronny
Sinopsis -  Bercerita tentang pertaruhan hidup di lapangan futsal untuk memenangkan pertandingan berkelas internasional.

The Raid
Tahun – 2012
Sutradara – Gareth Evans
Sinopsis – Sebuah tim elite yang memberantas sarang teroris di dalam sebuah gedung apartemen. Film ini masuk dalam Box Office di Amerika sana. Keren…


Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Gosip Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger