Latest Post :

Lincoln Raih 12 Nominasi Oscar 2013

{[['']]}
Lincoln Raih 12 Nominasi Oscar 2013 - 24 Februari 2013 yang akan datang, Academy Awards 2013 atau istilahnya Piala Oscar 2013 baru akan diselenggarakan. Namun, sudah menominasikan beberapa Film. Nah, film yang banyak masuk menjadi nominasi Academy Awards ini adalah film Lincoln yang disutradarai oleh sineas kenamaan Steven Spielberg. Lincoln total meraih 12 nominasi dalam ajang Academy Awards 2013.

Lincoln mendapat nominasi dalam Best Director, Best Picture, Best Actor, Best Adapted Screenplay, Best Supporting Actress dan Best Supporting Actor. Dalam Best Picture, Lincoln mendapat saingan sengit dari film Django Unchained, Amour, 'Life of Pi, 'Silver Linings Playbook, Les Miserables, Argo, 'Zero Dark Thirty dan Beasts of the Southern Wild.

Pemeran Lincoln, actor Daniel Day Lewis juga masuk dalam nominasi Best Actor dengan saingan dari Hugh Jackman, Denzel Washington, Joaquin Phoenix, dan Bradley Cooper. Sementara dalam kategori Best Actress, yang menjadi nominasi adalah Jennifer Lawrence, Naomi Watts, Quvenzhane Wallis, Emmanuella Riva dan Jessica Chastain.

Siapa yang menjadi pemenang dalam Academy Awards 2013 atau Piala Oscar 2013? Tunggu 24 Februari mendatang.


Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Gosip Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger