Latest Post :

Di Balik Layar Cinta Tapi Beda

{[['']]}
Cinta Tapi Beda – Satu lagi film yang lagi naik daun minggu ini, sedang trending dan sedang hangat dibicarakan. Yap, apa lagi kalau bukan film karya Hanung Bramantyo berjudul Cinta Tapi Beda. Film bergenre drama romantis ini memasang nama-nama tenar seperti Choky Sihotang dan Agni Pratistha.

Kisah Cinta Tapi Beda masih mengusung tema soal cinta namun disini bukan cinta biasa. Mengisahkan tentang cinta beda agama antara dua sejoli, Diana yang diperankan oleh Agni Pratistha seorang katholik dan Cahyo yang diperankan oleh Reza Nangin seorang Muslim. Mereka sudah saling cinta ketika pandangan pertama.

Pada inti kisah film Cinta Tapi Beda, yaitu pertentangan antara kedua belah pihak. Dari pihak keluarga Cahyo (Reza Nangin) dan Diana (Agni Pratistha). Kedua belah pihak keluarga terkejut dan tidak menyetujui hubungan asmara Diana-Cahyo. Dalam hubungan kedua sejoli ini kemudian muncul tokoh Oka (Choky Sihotang) yang berusaha merebut Diana dari Cahyo. Keluarga Diana mendukung Oka untuk bisa menikahi Diana, karena Oka beragama sama, Katholik.

Sang Sutradara, Hanung Bramantyo sepertinya mengembangkan ide-ide pluralisme dalam film ini. Walaupun ada yang menentang film Cinta Tapi Beda antara lain dari Perkumpulan Mahasiswa Minang, karena dianggap melecehkan budaya Minang yang kental sekali budaya Islam.

Dibalik Layar Cinta Tapi Beda
Sutradara                     : Hanung Bramantyo
Produser                      : Raam Punjabi
Studio                          : MVP Pictures
Pemeran Utama           : Agni Pratistha, Reza Nangin, Choky Sihotang
Soundtrack                  : Melebur Cinta by Finest Tree


Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Gosip Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger